oleh

Pererat Silaturahmi, FIB UHO Helat Dekan Cup Futsal dan Badminton

-NEWS-51 dibaca

KENDARI – Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Halu Oleo (UHO) menggelar dekan cup futsal dan badminton yang diikuti oleh mahasiswa, staf dan dosen FIB yang dilaksanakan di garuda futsal Kendari, Rabu 10 November 2021.

Dekan FIB UHO, Dr. Akhmad Marhadi, S.Sos., M.Si mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan untuk mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa, staf dan dosen dilingkup FIB.

Dengan olahraga seperti ini kita bisa melepaskan beban pikiran dari kampus yang disibukan aktifitas lain maka dengan berolaraga kita bisa merefresh kembali pikiran kita.

Pramuka

“Selain kegiatan kebudayaan kegiatan seperti ini juga sangat dibutuhkan oleh mahasiswa dan dosen, ini bagian dari kebersamaan sekalian mencari potensi para mahasiswa di ajang futsal tersebut,” ujarnya.

Dekan FIB ini juga berharap di tahun 2022 kami akan membuat satu tim khusus di FIB dalam turnamen yang akan mengikut berbagai ajang futsal.

Ditempat yang sama, Ketua BEM FIB UHO Arjun Saputra berharap dengan dekan cup bisa terjalin hubungan kekeluargaan yang lebih erat lagi kedepan.

“Pertandinganya itu dipetakan, kalau dosen akan bertanding sesama dosen begitupun juga mahasiswa,” tutupnya.

Tim futsal yang turun dalam dekan cup terdiri dari 17 tim dan 12 tim dari badminton yang akan berlaga dari 10-12 November 2021.

Penulis : Sardin.D

Terkini