NEWSKONAWE UTARA

Pererat Silaturahmi, Majelis Taklim Desa Tapunggaya Peringati Maulid 1443 H

653
×

Pererat Silaturahmi, Majelis Taklim Desa Tapunggaya Peringati Maulid 1443 H

Sebarkan artikel ini
Majelis Taklim Al Istiqomah Desa Tapunggaya Kecamatan Molawe Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra) memperingati maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan, Minggu 24 Oktober 2021.

KONAWEUTARA – Majelis Taklim Al Istiqomah Desa Tapunggaya Kecamatan Molawe Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra) memperingati maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan, Minggu 24 Oktober 2021. Kegiatan tersebut selain meningkatkan keimanan dan nilai religius terhadap jamaah juga mempererat silaturahim.

Maulid dihadiri sekitar 50 orang yang terdiri dari majelis taklim dan undangan yang berasal dari unsur pimpinan sebagai wakil konsorsium KSO Mandiodo yang juga mitra PT Antam, serta jajaran pemerintah desa, tokoh masyarakat dan pemuda desa Tapunggaya.

Jamaluddin yang mewakili pemerintah desa Tapunggaya mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas terselenggaranya peringatan maulid 1443 masehi. “Mewakili pemerintah setempat saya mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat terutama Desa Tapunggaya, unsur pimpinan PT LAM tokoh masyarakat dan pemuda atas terselenggarannya maulid ini, “tandasnya.

Ia berharap kegiatan seperti ini lebih ditingkatkan lagi khususnya di wilayah Desa Tapunggaya di masa-masa yang akan datang. “Mudah-mudahan kedepan acara-acara seperti ini lebih hikmat dan bersahabat serta dapat memberikan manfaat kepada kita semua, “bebernya.

Ketua Majelis Taklim Al Istiqomah Suriyati menambahkan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW merupakan bentuk kecintaan jamaah majelis taklim dalam meneladani Nabi Muhammad SAW. Peringatan tersebut dapat menjadi pencerahan kegamaan jamaah dalam kehidupan bermasyarakat. “Kami ingin meningkatkan religius masyarakat Desa Tapunggaya, “jelasnya.

Suryati juga mengungkapkan terimakasih kepada PT Antam yang diwakili mitranya PT LAM disela-sela kesibukan masih sempat hadir untuk menghadiri kegiatan ini. “Semoga hadirnya PT Antam di Blok Mandiodo bisa memberikan sumbangsih positif dan manfaat bagi masyarakat di Desa Tapunggaya, “cetusnya.

Kegiatan maulid dirangkaikan dengan lomba male yang ditampilkan tingkat dusun dan RW di Desa Tapunggaya.

You cannot copy content of this page