oleh

Peringati Dies Natalis ke 27, STIE 66 Kendari Gelar Donor Darah dan Bagikan 27 Door Prize

Reporter Sardin.

KENDARI – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) 66 Kendari menggelar dies natalis yang ke 27. Dengan mengusung tema “dari mahasiswa untuk mahasiswa” kegiatan ini dirangkaikan dengan donor darah dan bagikan 27 door prize kepada mahasiswa. Senin, 11 Oktober 2021.

Ketua STIE 66 Kendari, DR. Bakhtiar Abbas SE., MSi mengungkapkan hari ini STIE 66 di umurnya yang ke 27 berbagi kepada civitas akademika STIE 66 sesuai dengan temanya “dari mahasiswa untuk mahasiswa” dan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun disetiap tanggal 11 Oktober.

“Tentu dengan memberikan beberapa harapan-harapan kepada seluruh civitas akademika melalui kegiatan ini kita akan berbagi,” ujarnya Senin, 11 Oktober 2021.

Lanjut Bakhtiar mengatakan pihaknya melakukan beberapa kegiatan diantaranya donor darah yang dilakukan dari jam 08:00 pagi hingga 16:00 sore.

“Kurang lebih sekitar 30 pendonor ada sekitar 30 kantong darah yang tergolong A, B, AB, dan O. Sesuai dengan informasi awal dari Palang Merah Indonesia (PMI) yang dibutuhkan adalah golongan darah AB,” sambungnya.

Lebih lanjut Bakhtiar menerangkan kemudian ada kegiatan door prize dari donor darah disiapkan beberapa handphone dan dari kegiatan dis natalis sesuai dengan umurnya pihaknya menyiapkan 27 door prize dan hadiah utama satu unit motor.

“Nah hadiah door prizenya terdiri dari beberapa kulkas, mesin cuci, strika, rice cooker, diapenser dan yang lainnya sebanyak 27 unit,” terangnya.

Selanjutnya Bakhtiar berharap bagaimana kedepannya mahasiswa melakukan sebuah lonjakan yang sifatnya melakukan perubahan-perubahan kepada dirinya.

“Karena memang STIE 66 memberikan ruang untuk itu semua dalam rangka mengalih potensi-potensi sumberdaya manusia dan melangkah sebagai mahasiswa agen of change untuk masa depan,” harapnya.

“Dimasa sekarang ini tentu kita berharap alumni-alumni dari perguruan tinggi mampu berkompetisi dikanca dunia karena sesuai dengan misi STIE 66 yang bertaraf internasional,” pungkasnya.

Terkini