oleh

Perindo Konsel Optimis Dulang 70 Persen Suara untuk Rusda-Sjafei

ANDOOLO – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) optimis menangkan Pasangan Calon (Paslon) Rusda Mahmud-Sjafei Kahar di Pilgub 2018.

Ketua DPD Perindo Konsel, Ardin Karim mengatakan, sangat optimis akan mendulang 70 persen suara pada Pilgup mendatang untuk Rusda-Sjafei.

“Saya sangat optimis, kalau Konsel saya bisa targetkan sekitar 70 persen kemenangan untuk pasangan Rusda-Sjafei,” tegas Ardin saat ditemui di ruang kerjanya, pada Sabtu (17/2/2018).

Sementara itu, untuk putaran Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg), Ardin juga mengungkapkan, dirinya yakin bahwa kadernya bakal mampu untuk menang dan duduk di kursi DPRD Konsel di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) seluruh wilayah Kecamatan yang ada di Konsel.

“Saya juga optimis lima kursi diduduki Perindo di DPRD Konsel, jadi satu Dapil itu satu kader, itu sudah target terkecil kita dan itu merupakan harga mati,” yakinnya.

Ditambah lagi, yang membuat Ardin optimis dikarenakan hasil survei yang dilakukan pihaknya sejauh ini, Partai Perindo memiliki elektabilitas yang begitu tinggi.

“Hasil survei Perindo cukup tinggi elektabilitasnya,” tutup Ardin.

Reporter: Erlin
Editor: Kardin

Terkini