oleh

Perindo Target 70 Persen Menangkan Rusda-Sjafei di Wakatobi

-FEATURED, Kendari, POLITIK-82 dibaca

KENDARI – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Wakatobi menargetkan 70 persen suara dapat diraih untuk memenangkan pasangan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar pada Pilgub Sultra 2018. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Wakatobi, Lily Sudarto, Selasa (06/02/2018).

Lily mengatakan, pihaknya optimis untuk mencapai target tersebut karena akan dipadukan seluruh kekuatan dengan tim Rusda Mahmud-Sjafei Kahar (RM-SK) baik dari partisipan maupun partai pengusung lainnya.

“Kami optimis untuk menang di Wakatobi dikisaran 70 persen suara. Ini karena kami akan sinkronkan seluruh kekuatan RM-SK di sana, dari kekuatan partai pengusung lainnya dan tim yang sudah dikukuhkan tentu juga dengan basis kekuatan dari WON (Wa Ode Nurhayati, red)” ujar Lily saat ditemui Crew Mediakendari.com di salah satu kedai kopi di Kota Kendari.

Di tempat yang sama Sekertaris DPD Perindo Kabupaten Wakatobi, Muh Syahrin juga mengatakan optimisnya untuk memenagkan RM-SK sebagai Gubernur 2018 dan Perindo telah bekerja sejak partai tersebut resmi merapat ke Rusda Mahmud.

“Setelah ada sikap resmi dari partai untuk memenangkan RM-SK kami sudah solid dan mulai bekerja, baik dari jajaran DPD dan DPC di seluruh kecamatan di Wakatobi. Jadi, yang dikatakan oleh ketua DPD Perindo Wakatobi untuk menang 70 persen di sana itu, kami sangat optimis,” ujarnya.

Dengan adanya sikap Perindo mendukung pasangan RM-SK, Ketua Perindo Kabupaten Wakatobi juga mengintruksikan kepada seluruh kader untuk bersama membangun kekuatan, dan aktif terlibat memenangkan pasangan calon RM-SK.

Menurutnya, Perindo sangat kuat untuk berkontribusi pada Pilgub Sultra 2018, akan tetapi komitmen kader dan loyalitas tentu dibutuhkan untuk menentukan capaian target kemenangan.

Redaksi

Terkini