oleh

Peringati Hari Bhakti Adiyaksa, Kejari Kolut Gelar Sunatan Massal

LASUSUA – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adiyaksa ke – 58, Kejaksaan Negeri Lasusua Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Provinsi Sulawesi Tenggara gelar bakti sosial berupa sunatan massal, dan pemeriksaan kesehatan, serta donor darah.

Kepala Kejaksaan Negeri Lasusua, Andi Fahruddin SH, mengatakan dalam rangka memperingati hati bakti adiyaksa pihaknya melakukan bakti sosial kepada masyatakat Kolut

“Masyarakat harus pahami kejaksaan bukan saja menindak, menuntut dan sebagainya, kejaksaan itu punya masyarakat juga dengan adanya ulang tahun kejaksaan ini, kita melakukan bakti sosial,” kata Fahruddin kepada Media Kendari.com, Rabu (18 / 7/ 2018).

Dalam kegiatan beberapa hari itu, lanjut mantan pengacara ini,  pihaknya bekerja sama dengan Dokter Rumah Sakit Djafar Harun Lasusua pada sunatan massal dan Pemeriksaan kesehatan.

“Kita sampaikan kepada kepala desa untuk memberitahukan kepada warganya terutama bagi anak – anak yang belum sunat untuk di bawah ke kantor kejaksaan,  bahwa di kejaksaan ini, ada bakti sosial berupa sunat massa secara gratis,”  ucapnya.

Selain  bakti sosial, pihak kejaksaan  juga melakukan  donor darah dan zikir bersama serta pertandingan olah raga futsal, dalam kegiatan tersebut kejari berharap diselenngarakan kegkatan itu sebagai motivasi kepada masyarakat, bahwa kejaksaan bukan saja bertindak sebagai penyidikan berbagai perkara, tetapi bisa juga berbagi bakti sosial kepada masyarakat,” tutupnya.


Reporter : Bahar

Terkini