EKONOMI & BISNISFEATURED

Peringati Hari Buruh, Management Plaza Inn Hotel Beri Pelayanan Spesial pada Karyawan

645
×

Peringati Hari Buruh, Management Plaza Inn Hotel Beri Pelayanan Spesial pada Karyawan

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Dalam rangka menyambut HUT Plaza Inn Kendari by Horison ke 12 tahun dan peringatan Hari Buruh Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2018, pihak manajemen hotel memberikan pelayanan spesial pada karyawan.

General Manager Plaza Inn Hotel Kendari, Yusuf Maulana Mana mengatakan dalam rangka menyambut ulang tahun Plaza Inn Kendari by Horison yang ke 12 tahun dan memperingati hari buruh sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2018, pihak manajemen hotel memberikan pelayanan spesial pada karyawan.

“Bukan cuma pelayanan ke tamu yang dimaksimalkan oleh management hotel tetapi juga pelayanan terhadap karyawan yang notabene adalah pelaksana operasional hotel yang handal menjadi perhatian khusus,” ujar General Manager Plaza Inn Hotel Kendari, Yusuf Maulana Mana, Selasa (01/05/2018).

Selaku pimpinan, dirinya sangat memperhatikan kenyamanan kerja karyawannya.

BACA JUGA: Sambut Ramadhan, Plaza Inn Hotel Kendari Siapkan Paket Spesial

Selain itu, pihaknya juga mengadakan Welcoming Staff dimana para Dept Head dan GM menyambut karyawan yang telah menyelesaikan pekerjaannya di shift malam dan yang baru datang untuk melakukan tugasnya di shift pagi.

Katanya, kegiatan tersebut dimaksudkan agar tak ada kesenjangan antara pimpinan dan karyawan selama bekerja.

“Ke depannya kami sangat mengharapkan karyawan mendapatkan kenyamanan dalam bekerja dengan sistem keterbukaan informasi yang didapat dari karyawan itu sendiri atau dari pimpinan yang ada,” tuturnya.

Yusuf menambahkan, dalam rangkaian HUT Plaza Inn Kendari by Horison banyak kegiatan yang bakal dilaksanakan.

“Termasuk mengadakan Donor Darah bersama vendor dan instansi terkait sebagai bentuk pelayanan juga di masyarakat sekitar,” tutupnya.


Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page