EKONOMI & BISNISFEATURED

Peringati Hari Kartini, Mitsubishi Beri Kejutan Menarik pada Konsumen

351
×

Peringati Hari Kartini, Mitsubishi Beri Kejutan Menarik pada Konsumen

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Branch Manager PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Cabang Kendari, Amin Pangile mengungkapkan, dalam memperingati hari Kartini, Mitsubishi memberikan kejutan menarik pada konsumen setia yakni diskon potongan harga dan banyak hadiah menarik seperti kulkas dan alat elektronik lainnya.

“Kegiatan hari ini dilakukan dalam memperingati hari Kartini dalam menjaga emansipasi wanita, karena kita harus menghargai keuletan dan ketangguhan wanita dan ini merupakan kegiatan serentak yang dibuat oleh Mitsubhsi se Indonesia,” ungkap Amin Pangile saat ditemui usai kegiatan di kantornya, Sabtu (21/04/2018).

Dikatakannya, kegiatan tersebut merupakan acara rutin setiap bulannya yang digelar oleh Mitsubishi untuk mempererat tali silaturahmi bersama costumer.

“Karena di era zaman milaneal sekarang yang perlu ditunjukkan itu peningkatan pelayanan dan kedekatan kepada coustumer,” ucapnya.

Amin menuturkan, untuk hari ini yang melakukan pemesanan kendaraan atau SPK itu sebanyak 34 unit dan yang paling banyak permintaan itu adalah produk Expander dan Pajero.

BACA JUGA: PT Makassar Mandiri Putra Utama Beta Berlian Beri Diskon Hingga Rp 20 Juta

“Karena Expander merupakan produk pendatang baru yang terbaik pada tahun 2018 termasuk juga produk Pajero. Melihat itu semua costumer sudah tau terhadap keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh produk Mitshusishi yang sangat luar biasa dengan fitur-fitur yang sangat canggih,” ujarnya.

Katanya, untuk produk Mitshubishi yang diutamakan pada produk Mitshubishi yaitu kenyamanan dan kemanan mobil.

“Yang SPK ini hari paling lama produknya akan tiba pada bulan Juni. Karena antuasme coustumer sangat besar terhadap produksi Mitshubishi sehingga unit itu habis-habis. Untuk konsumen yang di undang pada hari ini itu 100 coustumer,” pungkasnya.


Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page