oleh

Peringati Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Berikan Pelayanan Spesial

KENDARI – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Kendari memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 4 September, dengan memberikan pelayanan yang berbeda dari hari biasa.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan, La Uno mengungkapkan, hari pelanggan nasional adalah spesial bagi pelanggan, jadi pihaknya melakukan kegiatan tersebut untuk para pelanggan BPJS Ketenagakerjaan. Dimana kegiatan dilakukan di ruang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan.

“BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari membuat kegiatan pelayanan yang tidak seperti biasanya. Adapun rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional antara lain, melakukan flash mob, memberikan kuis terkait BPJS Ketengakerjaan, dan Pemberian Souvenir Kepada Pelanggan,” ujarnya melalui rilis Rabu (05/09/2018).

La Uno mengharapkan, jika kegiatan yang dilakukan dapat memberikan pengalaman pelayanan yang berbeda saat berada di kantor Cabang Kendari.

“Diharapkan apa yang kami suguhkan pada hari pelanggan nasional dapat berkesan,” bebernya.

Ia menambahkan, dalam memperingati hari pelanggan nasional yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan Kendari akan dirangkaian selama 3 hari, mulai pada tanggal 4 sampai dengan tanggal 6 September 2018.

“BPJS Ketenagakerjaan juga menuturkan semoga apa yang diberikan di Hari Pelanggan Nasional ini sebagai bukti kepedulian terhadap seluruh pekerja di Indonesia,” tutupnya.(b)


Reporter: Waty
Editor: Hendriansyah

Terkini