oleh

Peringati Hari Perempuan Sedunia, Claro Kendari Hadirkan Tiga Tokoh Perempuan Sultra

Redaksi

KENDARI – Manajemen Claro Hotel Kendari memperingati Hari Perempuan Sedunia atau International Women’s Day (IWD), Senin 8 Maret 2021.

Dalam agenda IWD ini, Manajemen Claro Hotel Kendari menggandeng MEK TV untuk menyiarkan peringatan bertema ‘Women Support Women’s’.

Hadir sebagai pembicara dalam peringatan ini Istri Gubernur Sultra, Agista Ariyani Ali Mazi, Sekertaris Daerah Sultra, Nur Endang Abbas dan istri Walikota Kendari Sri Lestari Sulkarnain.

Director of Sales and Marketing Claro Kendari Ayu Elyani Samad menuturkan, kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk apresiasi dan simbolis terhadap wanita hebat, tangguh dan luar biasa khususnya di Sultra.

“Harapannya untuk seluruh wanita khususnya di Sultra, agar tetap semangat, tetap berjuang mengejar semua mimpi, tetap menjadi wanita kuat,” kata Ayu Elyani Samad.

Ayu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh wanita hebat dan kuat yang berjuang diluar serta yang selalu memberikan inspirasi bagi lingkungan di sekitarnya.

“Yang selalu memberikan energy positif khususnya bagi perempuan lain agar menjadi hebat dan tidak melupakan fitrahnya sebagai wanita,” pungkasnya.

Terkini