EKONOMI & BISNIS

Peringati Harpelnas, Astra Motor Beri Kejutan Untuk Konsumen

489
×

Peringati Harpelnas, Astra Motor Beri Kejutan Untuk Konsumen

Sebarkan artikel ini
Konsumen Honda mendapatkan kejutan spesial dari Tim Honda Customer Care (HC3) Astra Motor Sulsel. Foto: IST - Humas Astra Motor Sulsel.

Reporter: Sardin.D / Editor: Kang Upi

KENDARI – Memperingati hari pelanggan nasional (Harpelnas) tahun 2020, Astra Motor Sulawesi Selatan memberikan kejuatan spesial untuk pelanggan dan pecinta motor honda.

Kejutan bertema ‘Satu Hati, Senyum Sehatmu Berarti ‘ ini diberikan untuk konsumen di Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, sebagai bentuk apresiasi bagi pecinta motor honda.

Kejutan tersebut diberikan memberikan doorprize langsung kepada konsumen di kediamannya oleh Tim Honda Customer Care (HC3) Asmo Sulsel.

Penerima doorprize ini salah satunya yakni Muhammad Ismail, (25) pengguna Honda ADV150, yang menerima doorprize berupa Honda Geniue Accessories eksklusif.

Hadiah diserahkan secara simbolis oleh Kepala wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno yang dilakukan secara virtual melalui aplikasi video call bersama Ismail.

Dalam keterangan persnya, Thamsir Sutrisno menjelaskan bahwa kepuasan pelanggan menjadi salah satu indikator kesuksesan yang sangat berarti bagi kami dalam melayani konsumen Honda.

“Kami berikan beragam persembahan istimewa di Harpelnas ini sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai kendaraan untuk menemani aktifitas sehari-hari,” terang Thamsir.

Dirinya berharap, melalui rangkaian layanan spesial di momen Harpelnas, Astra Motor bisa terus memberikan yang terbaik untuk para konsumen setia sepeda motor Honda.

“Semoga pelayanan dari Honda bisa memberi kepuasan tersendiri bagi konsumen, serta kami juga berharap konsumen Honda tetap menjaga kesehatan di tengah kondisi pandemi ini karena bagi kami, senyum sehat dari konsumen sangat berarti,“ ujarnya.

Dijelaskannya juga, Astra Motor Sulawesi Selatan memberikan apresiasi di Harpelnas melalui promo penjualan dan purna jual diantaranya potongan tenor 3 kali hemat hingga Rp 4 jutaan.

Selain itu, konsumen juga akan dimanjakan dengan diskon service sebesar 20 % dan diskon penggantian spare parts sebesar 10 %. Tidak hanya itu, setiap pembelian Honda Geniue Accessoris dan Apparel juga akan mendapatkan diskon hingga 50 %.

“Harpelnas tahun ini juga diwarnai dengan pembagian masker di jaringan dealer Honda Sulawesi Selatan,” ungkap Thamsir.

Thamsir berharap, dengan rangkaian layanan spesial di momen Hari Pelanggan Nasional bisa semakin mendekatkan kami dengan konsumen.

“Semoga promo yang kami hadirkan dapat dinikmati secara optimal dan juga bermanfaat bagi pelanggan setia Honda. So, tunggu apa lagi ? kami tunggu kehadirannya di jaringan dealer dan AHASS kesayangan. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2020,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page