KendariKESEHATANMETRO KOTANEWSSULTRA

Peringati HKSN, Plaza Inn Kendari Gelar Donor Darah

532
×

Peringati HKSN, Plaza Inn Kendari Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini
Saat karyawan Plazainn Kendari mendonorkan darah. Foto: MEDIAKENDARI.com/Muh. Ardiansyah R

Reporter: Muh. Ardiansyah R
Editor: Taya

KENDARI – Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2019 pada 20 Desember, Plaza Inn Kendari By Horison menggelar donor darah di Sakece Louge, Senin (12/12/2019).

General Manager Plaza Inn Kendari by Horison, Priehandhono Aa Setiabudhi mengatakan donor darah ini program dari korporasi dalam rangka HKSN yang setiap tahunnya dilaksanakan.

“Ini tahun kedua untuk memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial, untuk memberikan manfaat yang bisa membantu terutama pada masyarakat yang sangat membutuhkan,” ucapnya.

Ia berharap donor darah ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, apa lagi darah di Rumah Sakit (RS) sering dibutuhkan
.

“Bisa dibilang kantong darah yang di rumah sakit stok sedikit, apalagi darah tiap hari dibutuhkan,” katanya kepada MEDIAKENDARI.com.

Priehandhono menuturkan, pihaknya melibatkan seluruh unit di Plaza Inn by Horison untuk berpartisipasi dalam donor darah ini.

Baca Juga :

“Kurang lebih 49 melakukan hal ini dengan serempak sebelum tanggal 20 Desember. Kami dibebaskan untuk merayakan sebelum tanggalnya, bahwa hal seperti ini bisa menjadi momentum yang baik,” ujarnya.

Hingga berita ini dirilis, telah 93 kantong darah berhasil dikumpulkan. “Intinya bukan jumlah atau banyaknya darah, tapi bagaimana kami memberikan nilai yang lebih manfaat kepada masyarakat,”katanya. (b)

You cannot copy content of this page