Peringati HUT 45 Tahun, Asuransi Jasindo Resmikan Kantor Baru

KENDARI – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 45 tahun, PT Asuransi Jasindo meresmikan kantor baru yang merupakan puncak dari rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Asuransi Jasindo serentak di rayakan di 23 kota di seluruh Indonesia.

Kepala Cabang PT Jasindo Kendari, Yogi Nursetyo mengatakan, tepatnya pada tanggal 2 Juni 2018 Asuransi Jasindo yang terlahir dengan PT Asuransi Jasa Indonesia persero telah genap berusia 45 tahun. Dengan tema terus berkarya meraih keberkahan.

“Serangkaian dengan acara HUT ke 45 tahun Asuransi Jasindo telah menyalurkan 100 paket sembako murah bagi kaum duafa, kegiatan bina lingkungan berupa pembangunan bak sampah dengan kapasitas 1,5 kubik di Jalan Abunawas, santunan kepada yatim piatu dan juga infak di mesjid di daerah lingkungan sekitar,” ujar yogi dalam sambutannya di kantor Jasindo, Senin (04/06/2018).

Selain itu, kata Yogi perusahaan Jasindo telah memberikan bantuan operasi bibir sumbing kepada 45 orang dan pemberian bantuan operasi bibir sumbing di laksanakan di Jakarta dan Palopo Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Asuransi jasindo sebagai salah satu BUMN yang ikut berperan sebagai agen pembangunan serta memberikan kontribusi kepada negara. Yang telah banyak mengukir prestasi dan kemanfaatan bagi masyarakat dan negara Indonesia,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mohammad Fredly Nasution menyampaikan, OJK selaku dalam hal ini mengatur, mengawasi dan melindungi sektor jasa keuangan senantiasa mendorong industri jasa keuangan untuk terus berkarya, bisa by consen serta bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi rakyat Indonesia.

“Asuransi sifatnya melindungi dimana setiap industri jasa keuangan mempunyai peran dan tugas masing-masing,” tutupnya.


Reporter : Waty
Editor : Hendriansyah
Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total