oleh

Peringati HUT ke-2, Bangi Kopi Kendari Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah dan Doa Bersama Anak Yatim

KENDARI – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2, Bangi Kopi mengadakan kegiatan bakti sosial berupa Donor Darah dan Pengajian bersama Anak Anak Panti Asuhan. Hal ini diungkapkan oleh Manager Bangi Kopi Kendari, Indra, Kamis (08/3/2018).

“Ulang tahun Bangi Kopi yang ke dua tahun kami mengadakan kegiatan bakti sosial yakni pengajian, doa bersama anak yatim dan mengadakan kegiatan donor darah,” ujar Indra saat ditemui di Bangi Kopi Kendari.

Indra juga menjelaskan, rangkaian acara ulang tahun Bangi Kopi yang ke dua berlangsung dari tanggal 1 Maret 2018. Pihaknya menyediakan promo semua jenis makanan diskon 20 persen dengan kapasitas pembelanjaan minimal Rp 500 ribu.

Tujuan mengadakan kegiatan sosial donor darah ini, lanjut Indra, untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Pihaknya juga mengundang anak panti asuhan untuk merayakan ulang tahun Bangi Kopi tersebut, serta lebih meningkatkan kebersamaan antar karyawan.

“Semoga di ulang tahun yang ketiga kedepan kami akan mengadakan kegiatan yang lebih banyak lagi,” ucapnya.

Harapannya, kata Indra, supaya Bangi Kopi lebih dikenal dan diterima di masyarakat serta menjadi tempat kunjungan favorit bagi masyarakat Kota Kendari.

“Bagi masyarakat yang menganggap Bangi Kopi mahal, masyarakat harus berani coba jangan mendengar isu di luar. Karena kami di Bangi Kopi yang diutamakan kepuasan pengunjung dan pelayanan yang terbaik bagi para tamu,” paparnya.

Ia juga mengungkapkan, selain makanan berat yang sangat terjangkau, pihaknya juga menawarkan berbagai makanan ringan seperti pisang goreng biasa harganya Rp 15 ribu, pisang goreng coklat keju Rp 20 ribu, kandoang Rp 15 ribu dan lumpia goreng Rp 20 ribu.

“Selain itu ada berbagai rasa minuman seperti kopi, susu, teh dan saraba dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari harga Rp 6 ribu sampai Rp 15 ribu,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Jubirman

Terkini