oleh

Peringati HUT Ke 72, BNI Gelar Program Spesial KUR Gratis

KENDARI – Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kendari gelar program untuk nasabah yaitu spesial KUR di Hari Ulang Tahun BNI yang ke- 72.

Kepala Kantor Cabang Utama (KCU) Bank Negara Indonesia (BNI), Sulawesi Tenggara (Sultra), Muzakkir mengatakan, dalam memperingati HUT ke 72 tahun BNI meluncurkan berbagi program yang dikemas dalam tema “72” salah satu prorgram yang diluncurkan adalah penyaluran dana KUR dalam waktu 7,2 jam.

Dia mengatakan, penyaluran dana KUR oleh BNI kali ini juga tidak dikenakan biaya administrasi. Pemberian fasilitas KUR dimana angka 72 maksudnya proses cepat dalam kurun waktu 7,2 jam dan berlaku khusus dalam memperingati HUT BNI yang ke 72 tahun.

“Proses persetujuan pengajuan kredit hanya diproses selama 7,2 jam saja, berbeda dari hari-hari normal yang diproses selama dua hari. Promo ini khusus untuk HUT ke 72 BNI, Berlaku hanya hari ini,” ungkap Muzzakir saat ditemui dikantornya, Kamis (05/07/2018).

Pihaknya juga merilis program menarik lainnya di Bulan Juli, seperti program BNI Taplus, dengan Cashback 200 ribu rupiah untuk 7 kali transaksi per tanggal 4 hingga 12 Juli 2018, BNI Flexi dengan diskon 72 persen, Cashback 72 ribu untuk belanja online di salah satu brand toko online ataupun supermarket konvensional.

Promo special itu bagi pengguna kartu khusus BNI, juga menggandeng beberapa perusahaan penyedia jasa penerbangan, merek minuman dan makanan tertentu, hingga promo special untuk pengisian bahan bakar minyak di beberapa mitra stasiun pengisian bahan bakar yang tersebar di Indonesia.

“Pertambahan usia kali ini menjadi momentum untuk semakin meningkatkan kinerja pelayanan kami kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya nasabah BNI di Sultra, paparnya.

Sementara itu, salah satu penerima KUR edisi HUT ke-72, ibu Mesni, yang berprofesi sebagai pengusaha (produsen) makanan, terpilih menerima secara simbolis dana KUR untuk sektor produksi (mikro) sebesar 25 juta rupiah.

“Alhamndulillah, pengajuan saya diproses dengan cepat. Terimakasih untuk Bank BNI. Biayanya sangat bermanfaat Buat nambah modal usaha saya,” pungkasnya.


Reporter : Waty/Ruslan

Terkini