oleh

Peringati HUT Konut Ke-12, Ini Harapan Ketua DPRD dan Bupati

Reporter : Mumun

Editor : Kang Upi

WANGGUDU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar sidang paripurna istimewa, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konut ke 12 di Aula Kantor Kecamatan Molawe, Rabu (2/1/2019).

Memimpin langsung sidang paripurna istimewa, Ketua DPRD Konut Jefri Prananda mengungkapkan, momentum hari jadi Konut kiranya dapat dijadikan landasan perjuangan kepentingan dan harapan rakyat.

“Pada momen HUT Konut ke 12 tahun ini kami mengangkat tema ‘utamakan rakyat dan bangun ekonomi serta politik yang beradab’,” kata Jefri Prananda.

Politisi asal Demokrat ini juga menambahkan, Konut yang diresmikan pembentukannya melalui Undang-undang nomor 13 tahun 2007 berusia yang ke 12 tahun dan masih terbilang cukup muda.

Namun demikian, hal tersebut tidak membuat kita berkecil hati karena sesungguhnya telah diperlihatkan geliat pembangunan di Bumi Oheo ini.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk senantiasa berpikir dan berbuat yang terbaik buat daerah kita ini,” harapnya.

Dikesempatan yang sama, Bupati Konut Ruksamin dalam sambutannya memaparkan, jika HUT ini merupakan momentum untuk mengevaluasi dan memperbaiki diri, serta memantapkan kebersamaan dalam menyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan.

“Dengan kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat sehingga kendala yang dihadapi dapat teratasi demi kemajuan daerah yang kita cintai ini,” papar Mantan Ketua DPRD Konut ini.

Dalam sidang paripurna istimewa ini turut hadir juga Wakil Bupati Raup, Wakil Ketua I Indra Supriadi, Wakil Ketua II Made Tarubuana serta seluruh jajaran anggota DPRD. Selain itu turut hadir juga Sekda Konut Martaya serta pimpinan OPD lingkup Pemkab Konut. (b)


Terkini