KONAWENEWSSULTRA

Peringati HUT Satpam ke-39, Wabup Konawe Apresiasi Satpam

449
×

Peringati HUT Satpam ke-39, Wabup Konawe Apresiasi Satpam

Sebarkan artikel ini
Foto bersama sejumlah Satpam usai upacara HUT Satpam ke 39. Rabu, (22/1/2020). Foto: MEDIAKENDARI.com/Muh. Ardiansyah R.

Reporter: Muh. Ardiansyah R
Editor : Taya

KONAWE – Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara mengapresiasi kepada seluruh anggota Satpam, pengurus Asosiasi Jasa Pengamanan, serta pemangku kepentingan atas kerja sama sinergis dalam memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban yang kondusif di Kabupaten Konawe.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Satpam, pimpinan, yang sangat profesional dalam bertugas dan eksistensinya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ucapnya.

Gusli berharap momentum ini dapat dijadikan evaluasi kinerja satuan pengamanan untuk pembenahan dan penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas.

“Eksistensi satpam dapat semakin memberikan kontribusi nyata untuk mewujudkan keamanan di lingkungan tugasnya masing-masing untuk mewujudkan Satpam yang semakin unggul dan profesional,” ujarnya.

Mantan Ketua DPRD Konawe ini juga berharap agar pelaksanaan tugas Satpam senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap tuhan yang sebagai landasan moril dalam mengemban amanah profesi yang luhur dan mulia.

“Jaga kehormatan pribadi dengan berpegang teguh pada kode etik dan profesi satuan pengamanan, serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,”katanya.

You cannot copy content of this page