Perisai Apresiasi Polri Atas Program Donor Darah di Seluruh Indonesia

Redaksi

KENDARI – Pimpinan Pusat Pertahanan Ideologi Sarekat Islam (Perisai) mengapresiasi langkah sigap Polri dalam melakukan donor darah di seluruh Indonesia guna mengantisipasi penurunan stok darah di RS di seluruh indonesia karena berkurangnya pendonor saat covid-19.

Apresiasi tersebut diungkapkan Ketua Pimpinan Pusat Pertahanan Ideologi Sarekat Islam (Perisai), Jaswanto melalui rilisnya, Mingu 12 April 2020.

“Kita patut memberikan apresiasi kepada seluruh personil Polri dalam kesigapan mereka di masa covid 19 dengan melakukan donor darah di seluruh wilayah Indonesia, karena di masa seperti ini kebutuhan stok darah pada setiap Rumah Sakit kekurangan,” ujarnya.

Menurut advokat muda ini apa yang telah dilakukan Polri harus di ikuti institusi lain terlebih di masa pandemi covid 19 dibutuhkan kerja sama semua pihak dalam melawan virus corona.

“Kegiatan donor darah yang dilakukan personil Polri di seluruh Wilayah Indonesia seharusnya menjadi contoh institusi Pemerintah lainnya untuk berbuat dan di masa pandemi sekarang ini dibutuhkan kerjasama semua pihak dalam melawan corona,” tutupnya.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total