Mobil agen milik PT Tri Munjur Mandiri yang mengalami kerusakan pada kaca depan./b

Mobil Pengangkut Tabung LPG Pertamina Dirusak OTK, Ternyata Ini Pelakuknya

Reporter : Hendrik B

Editor : Kang Upi

KENDARI – Mobil truk pengangkut tabung gas elpiji agen resmi Pertamina, PT Tri Munjur Mandiri dilempar batu oleh orang tidak dikenal di daerah Punggolaka, Kamis (13/06/2019), dalam perjalanan menuju ke Kabupaten Konawe Utara.

Karena pelemparan batu ini, kondisi kaca depan mobil truk tersebut rusak parah dan menutup pandangan pengendara terhadap jalan raya.

Sales Executive LPG III PT Pertamina (Persero), Arnaldo Andika Putra membenarkan adanya kejadian ini. Namun menurutnya, setelah dilakukan penelusuran diketahui pelaku adalah orang dengan gangguan jiwa.

“Kami cros cek dan ternyata pelakunya adalah orang gila,” ungkap Sales Executive LPG III PT Pertamina (Persero), Arnaldo Andika Putra kepada mediakendari.com, Jumat(14/06/2019).

Baca Juga :

Ia menuturkan, pihaknya mendapatkan laporan warga sekitar tempat kejadian bahwa pelaku pelemparan dilakukan orang dengan ganguan jiwa. Warga, kata Arnold, juga menyatakan jika pelaku memang kerap melempar mobil yang lewat.

“Iya orang gila pelakunya karena ada warga yang melihat saat kejadian tersebut sehingga kejadian tersebut disampaikan kepada yang bersangkutan,” tutupnya. (B)