EKONOMI & BISNISFEATUREDKendariPENDIDIKAN

Perluas Pasar, MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi Syariah BEI UMK

337
×

Perluas Pasar, MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi Syariah BEI UMK

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Mengawali Tahun 2018, PT MNC Sekuritas memperluas jangkauan pemasarannya hingga ke kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). MNC Sekuritas meresmikan galeri investasi syariah Bursa Efek Indonesia (BEI) di Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) pada hari Kamis, 11 Januari 2018.

Peresmian galeri investasi syariah BEI Universitas Muhammadiyah Kendari ditandai dengan seremoni pengguntingan pita dan penandatanganan piagam kerja sama yang dilakukan oleh Rektor UMK, Muhammad Nur, Direktur Pengembangan BRI, Nicky Hogan dan Head of Sharia Bussines and Development MNC Sekuritas, Sutrisna Amijaya. Turut disaksikan oleh kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sultra, Mohammad Fredly Nasution dan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sultra, Minot Purwahono.

Dalam rangka acara peresmian tersebut, juga diselenggarakan kegiatan edukasi bagi 200 orang peserta dari kalangan dosen dan mahasiswa yang disampaikan oleh pihak BEI, Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN MUI), dan MNC Sekuritas.

Seminar bertajuk Pasar Modal Syariah, Investasi Cerdas di Pasar Modal disampaikan oleh Direktur Pengembangan BEI, Nicky Hogan, anggota Badan Pelaksana Harian (BPH) Bidang Pasar Modal DSN MUI, Ustad Mohamad Bagus Teguh Perwira dan Head of Syariah Bussines and Development MNC Sekuritas, Sutrisna Amijaya.

Head of Syariah Bussines and Development MNC Sekuritas, Sutrisna Amijaya menyatakan pandangannya, perkembangan ekonomi syariah di Indonesia berjalan semakin pesat dari tahun ketahun. Fenomena tersebut ditanggapi secara positif juga oleh manajemen MNC Sekuritas dengan peluncuran sistem perdagangan saham online berbasis syariah yaitu MNC trade syariah.

“Itulah sebabnya manajemen MNC Sekuritas juga secara aktif meningkatkan point of sales galeri investasi syariah. Dengan peresmian galeri investasi syariah BEI Universitas Muhammadiyah Kendari, MNC Sekuritas telah memiliki total 15 galeri investasi syariah di berbagai wilayah Indonesia,” ungkap Trisna.

Secara nasional, MNC Sekuritas telah memiliki 103 point of sales. Jaringan yang luas, produk yang beragam dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, serta inovasi pelayanan bagi nasabah menjadi winning factor MNC Sekuritas di antara perusahaan Sekuritas lainnya di Indonesia.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page