NEWS

Permudah Nasabah, Bank BTN Sediakan Mokas BTN Keliling

1202
×

Permudah Nasabah, Bank BTN Sediakan Mokas BTN Keliling

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Bank Tabungan Negara (BTN) permudah nasabah dengan mengadakan mobil kas (mokas) BTN keliling yang melakukan pelayanan antar jemput.

Wakil Kepala Cabang Bank BTN, Dari Supriyadi mengatakan mobil kas ini menyediakan penarikan tunai, setor tunai dan pembuatan tabungan dengan melakukan pelayanan dibeberapa titik seperti Universitas Halu Oleo dan Andonouhu.

“Jadi mahasiswa yang biasa mengantri di cabang kami cukup mendatangi mobil kas saja mereka sudah bisa membayar biaya kuliah, saat ini kami juga diminta untuk di Expo UMKM MTQ jadi kalau da pengunjung yang bertransaksi bisa langsung ke mobil kas karena bisa juga penarikan tunai,” katanya.

Selain itu jika ada permintaan dari nasabah untuk penjemputan dana dalam jumlah besar, mobil kas ini bisa datang langsung untuk menjemput.

Saat ini mobil kas hanya terdapat satu unit namun jika permintaan masyarakat bertambah pihaknya akan menambah jumlah mobil tersebut.

“Ini bisa juga kami bantu untuk membuat tabungan cukup membawa KTP dan NPWP nanti langsung dibukakan buku tabungan baru,” bebernya.

Tak hanya itu Bank BTN juga menyediakan aplikasi mobile banking Bank BTN yang nantinya bisa daftar untuk membuka tabungan baru.

“Cukup download mobile banking Bank BTN bisa langsung buat tabungan untuk bukunya bis langsung ke kantor cabang dengan saldo awal 200 ribu,” tutupnya.

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page