BREAKING NEWSKONAWEPOLITIK

Perpanjang Waktu Pendaftaran Balon Kada Konawe, Tim Penjaringan PBB : Kami Memberikan Kesempatan Bagi Tokoh Potensial yang Ingin Memimpin

1214
×

Perpanjang Waktu Pendaftaran Balon Kada Konawe, Tim Penjaringan PBB : Kami Memberikan Kesempatan Bagi Tokoh Potensial yang Ingin Memimpin

Sebarkan artikel ini

UNAAHA, mediakendari.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Konawe lakukan perpanjangan waktu penjaringan dan penyaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, senin (3/6/24).

Perpanjangan jadwal ini berdasarkan hasil rapat panitia penjaringan dan penyaringan calon Bupati dan wakil Bupati Konawe, dengan tujuan untuk memberikan kesempatan lebih luas bagi tokoh-tokoh potensial yang ingin mengabdi dan memimpin Kabupaten Konawe pada periode mendatang.

Hal itu dikatakan, Ketua panitia penjaringan dan penyaringan calon Bupati dan wakil Bupati Konawe, Asbudi kepada media ini.

Menurutnya, alasan perpanjangan waktu pendaftaran tersebut dengan alasan untuk memberikan kesempatan yang lebih luas bagi putra putri terbaik konawe berkompetisi dalam pilkada konawe pada November 2024 mendatang.

“Selama 14 hari sebelumnya sudah ada beberapa kandidat yang mengambil formulir pendaftaran, untuk itu kami perpanjang jadwal sekaligus memberikan kesempatan kepada para kandidat untuk melengkapi dan mengembalikan berkas,” ujar Asbudi yang anggota DPRD Konawe ini.

“Proses penjaringan dan penyaringan ini sangat penting untuk menentukan calon pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Konawe. Kami berkomitmen untuk menjalankan proses ini dengan sebaik-baiknya, melalui mekanisme yang transparan dan akuntabel,” jelasnya.

Asbudi juga menambahkan, perpanjangan waktu penjaringan dan penyaringan calon Bupati dan wakil Bupati Konawe akan berlangsung selama 7 hari dimulai Tanggal 4 sampai 10 Juni 2024.

“Dengan perpanjangan jadwal ini, ia berharap dapat menjaring calon-calon pemimpin yang mampu membawa Kabupaten Konawe menuju arah yang lebih baik dan sejahtera,” terangnya.
Laporan : HS

You cannot copy content of this page