NEWS

Pertama di Sultra, Ide Open Auction Kendaraan Bermotor PT KMG Disambut Antusias

947
×

Pertama di Sultra, Ide Open Auction Kendaraan Bermotor PT KMG Disambut Antusias

Sebarkan artikel ini

PT Kendari Mediatama Group (PT KMG) perusahaan penerbit MediaKendari.Com dan Mek TV dalam waktu dekat merancang kegiatan lelang terbuka kendaraan bermotor pertama di Sulawesi Tenggara.

Kegiatan bertajuk Open Auction National Press Day untuk memeriahkan Hari Pers Nasional tahun 2023 tersebut, direncanakan berlangsung pada pekan ketiga bulan Februari tahun 2023 mendatang.

Sosialisasi kegiatan sudah mulai dilakukan, diantaranya hari ini, Sabtu (7/1/2023) mengundang sejumlah perwakilan lembaga pembiayaan dalam sebuah pertemuan Coffee Morning di Cafe Momina Kota Kendari di jalan Supu Yusuf Kota Kendari.

Hadir langsung dalam coffee morning perwakilan dari Mandala Multi Finance, Summit Oto Finance dan Mandiri Utama Finance. Dari pemaparan materi kegiatan, respon positif disampaikan untuk kemudian ditindaklanjuti dengan pembahasan di level manajemen.

Respon serupa juga disampaikan oleh sejumlah lembaga pembiayaan lainnya yang belum berkesempatan hadir dalam pertemuan tersebut.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada teman-teman yang sudah hadir pada hari ini, semoga kita dapat menjalin kerjasama yang lebih baik di masa-masa mendatang,” jelas Andi Sangkarya Amir, Ketua Panitia Pelaksana.

Kegiatan lelang terbuka ini akan memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk memperoleh kendaraan bermotor bekas yang berkualitas, terutama dengan harga lebih terjangkau.

Penulis : Redaksi

You cannot copy content of this page