NEWS

Pertunjukan Barongsai dan Kembang Api Meriahkan Perayaan Imlek UD Maju Motor Martandu

1734
×

Pertunjukan Barongsai dan Kembang Api Meriahkan Perayaan Imlek UD Maju Motor Martandu

Sebarkan artikel ini
Pertunjukan Barongsai di UD Maju Motor

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Festival lampion, barongsai, dan kembang api meriahkan perayaan Hari Raya Imlek di UD Maju Motor, Martandu, Kota Kendari pada Sabtu, (28/01/23).

Festival ini membuat masyarakat Kota Kendari memadati halaman UD Maju Motor Martandu.

General Manager UD Maju Motor Martandu, Salmi Usman mengatakan lampion selalu berhubungan dengan Hari Raya Imlek. Selain itu, di bulan Januari juga Hari Raya Imlek menjadi tema promo di UD Maju Motor yang berlaku sejak tanggal 2 hingga 31 Januari.

“Temanya itu bagi bagi angpau yang berhubungan langsung dengan konsumen UD Maju Motor di Sulawesi Tenggara. Promonya itu bagi bagi angpau bagi konsumen baik yang melakukan pembelanjaan baik kredit dan cash selam bulan Januari,” katanya.

Lebih lanjut Salmi mengatakan festival Barong Sai merupakan kegiatan yang dilakukan setiap tahunnya oleh UD Maju Motor. Hanya saja ini merupakan yang pertama kalinya sejak pandemi covid-19 dua tahun yang lalu.

“Barongsai ini hampir setiap hari raya Imlek untuk menghibur. Hanya dua tahun terkahir covid-19 jadi baru kali ini lagi,” jelasnya.

Tak hanya itu Salmi juga mengatakan sebelumnya telah dilakukan kegiatan donor dan Lomba Fashion show 4-12 tahun.
“Donor darah target 50 kantung da Alhamdulillah terpenuhi malah tadi banyak yang mau mendonorkan darah,” ujarnya.

Selain itu, antusias masyarakat juga sangat bagus dengan adanya kegiatan ini pasalnya sejak diadakannya pertunjukan barongsai. Bagiamana tidak, sejak dimulainya pertunjukan banyak masyarakat datang langsung menyaksikan pertunjukan tersebut.

“Kedepannya bisa lebih besar dan dapat diperbaiki lagi sehingga lebih baik dari ini. Kedepannya berlanjut lagi” tutupnya.

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page