KendariKULINERMETRO KOTANEWSWISATA

Perum Bulog Sultra Ikut Ramikan HPS, Ini yang Bakal Ditampilkan

941
×

Perum Bulog Sultra Ikut Ramikan HPS, Ini yang Bakal Ditampilkan

Sebarkan artikel ini
Kepala Seksi Penjualan Grosir dan Pasar Pemerintah Bulog Dive Sultra Muhammad Apdan Djarmin (kanan), Kepala Seksi Hubungan dan Informasi Media Perum Bulog, Dennys Saputra (tengah), Kepala Seksi Hubungan Lembaga, Andrew Shahab (kiri). Jumat (1/11/2019). Foto: MEDIAKENDARI.com/Taswin Tahang/A

Reporter: Taswin Tahang
Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan ikut andil meramaikan pelaksanaan Hari Pangan Sedunia (HPS) 2 hingga 5 November 2019 di tiga daerah yaitu Kendari, Konawe dan Konawe Selatan.

Kepala Aksi Penjualan Grosir dan Pasar Pemerintah, apdan saat diwawancarai, Jumat (1/11/2019) menjelaskan, Bulog akan membuka stand dan mengisinya dengan berbagai macam produk, permainan, hadiah dan kegiatan lainnya yang dapat menarik minat pengunjung untuk mampir ke stand.

BACA JUGA:

Kepala Aeksi Hubungan Informasi Media, Dennys Saputa juga mengatakan, akan merilis 50 prodak baru pada saat pelaksanaan acara pembukaan HPS di Pelataran Eks MTQ, untuk diperkenalkan kepada masyarakat, dan peserta yang mengikuti HPS.

“Banyak produk-produk yang akan kami kenalkan nanti,” tuturnya. (B)

You cannot copy content of this page