oleh

Perumahan Basnapal Residence di Kendari Tanpa Mahar Akad

Reporter : Sardin.D

KENDARI – Perumahan Basnapal Residense di Kota Kendari menghadirkan promo hunian tanpa mahar akad. Berada di tengah wilayah perkotaan, tepatnya di Jl. Banaula Sinapoi, Andonuhu perumahan tersebut terbilang strategis dan menunjang aktifitas kerja karena dekat dengan pasar, sekolah dan juga perkantoran.

Direktur Perumahan Basnapal Residense, Richi Cahaya mengungkapkan tidak hanya hunian dengan konsep minimalis, tetapi lokasinya pun bergensi dan strategis untuk ketenangan serta fasilitas umum yang lengkap dikawasan hunian.

“Kami hadir dengan lokasi yang strategis dan bergensi dan keamanaan dan fasilitas umum yang lengkap disekitar kawasan hunian anda,” ungkap Rici Cahaya saat ditemui diruang kerjanya Rabu 11 November 2020.

Ia menilai, dengan memiliki hunian Perumahan Basnapal Residence akan menjadi investasi menguntungkan dengan sistem keamanan terjamin.

“Keamanan yang dijaga security 24 jam. Kami juga menyiapkan berbagai tipe perumahan seperti Ruby, Zamrud dan Diamond,” ujarnya.

Ia menjelaskan Perumahan Basnapal Residence memiliki tiga tipe ruangan yang berbeda. Pertama, tipe ruby dengan luas 54 ruangan dan luas parkiran 105 meter parkiran dan halaman dengan sistem satu lantai. Kedua, tipe Zamrud dengan luas 84 ruangan dan luas parkiran dan halaman 105 dengan menyediakan dua lantai. Ketiga,tipe diamond (ruko) dengan luas ruangan 142 dan luas parkiran dan halaman 5\95 dengan menyediakan sistem dua lantai.

“Biaya akta jual beli, biaya pembalikan nama, dan pajak pembelian sudah di free (Gratis),” tandasnya. (3).

Terkini