EKONOMI & BISNISFEATUREDHEADLINE NEWSPERISTIWA

Perusahaan Gunung Sari Grup, Bawa Seluruh Kariawan Shopping di Mall Bersama Keluarga

1305
×

Perusahaan Gunung Sari Grup, Bawa Seluruh Kariawan Shopping di Mall Bersama Keluarga

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Seperti biasa yang dilakukan oleh Perusahaan Gunung Sari Grup (GSG) disetiap tahunnya terhadap kariawan menjelang Hari Raya Idul Fitri, kini dibulan Ramdhan 1439 H/ 2018 M seluruh kariawan dimanjakan dengan diajak berbelanja ke salah satu Mall di Kota Kendari, tentu ditanggung oleh pihak perusahaan.

Pada kegiatan itu, perusahaan GSG juga mengajak Shopping keluarga kariawan. Seperti dikatakan Publik Relatiaon dari keluarga besar PT GSG, Darwin, bahwa giat itu merupakan ajang silaturahim perusahaan dengan kariawan yang sudah terjalin bertahun tahun.

“Ini ajang silaturahim, dan selalu kami lakukan setiap tahunnya, tapi yang berbeda tahun ini kami shopping, kalau tahun lalu kami bagi bingkisan,” ucap Darwin ke Mediakendari.com, saat ditemui di Kantor Pusat GSG saat acara Buka Bersama, Minggu (27 Mei 2018).

Suasana belanja Kariawan GSG.

Darmin menambahkan, bahwa Perusahaan bagi bagi rezeki karena mengerti akan kebutuhan kariawan, menurutnya apalagi manjelang lebaran semua kebutuhan pasti alami peningkatan.

“Jelang lebaran tentu kebutuhan kariawan semakin meningkat, mereka kerja kan tentu untuk kebutuhan itu juga, maka dari itu perusahaan bagi bagi sedikit rezeki, dan sepatutnya kami berikan untuk kariawan kami,” ujar Darwin.

Untuk diketahui, PT Gunung Sari Grup menaungi tiga perusahan yaitu UD  Gunung Sari Mitor, bergerak di penjualan mobil bekas berkualitas, Gunung Sari Veleg, bergerak di penjualan khusus veleg mobil dan Gunung Sari Jaya yang bergerak di distributor rokok Sulawesi Tenggara.

Redaksi

You cannot copy content of this page