oleh

Pesta Rakyat Pemprov Sultra, Ini Harapan Nirna Lachmuddin

KENDARI – Pagelaran pesta rakyat Garbarata (Gerakan Pembangunan Daratan dan Lautan) Pemprov Sulawesi Tenggara (Sultra) akan dihelat hari ini, Sabtu 22 September 2018. Berbagai tokoh memberikan ucapan untuk kesuksesan acara tersebut, tak terkecuali tokoh perempuan yang juga Ketua Galang Kemajuan (GK) Ladies Sultra, Nirna Lachmuddin.

Politisi yang merupakan mantan anggota DPRD Sultra itu berharap, pesta rakyat yang akan digelar di Lapangan Tugu Religi Sultra (duli Eks MTQ) tersebut berjalan sukses.

“Mudah-mudahan acara tersebut sukses dan menjadi langkah awal membangun semangat untuk pembangunan di Sultra,” terangnya saat ditemui di kediamannya, Sabtu (22/9/2018).

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa acara tersebut mengusung tema soal pembangunan daratan dan lautan, sehingga dirinya sangat berharap ke depannya Sultra jauh lebih berkembang baik dari aspek daratan maupun lautannya.

“Acara inikan mengusung tema gerakan pembangunan, harapan kita tentu menginginkan Sultra jauh lebih berkembang dari apa yang sudah ada sebelumnya,” harapnya.

“Ini juga menjadi momentum bersatunya semua masyarakat Sultra, tidak ada lagi perbedaan, semua bersatu untuk membangun Sultra agar masyarakatnya lebih sejahtera,” terangnya.


Reporter: Kardin

Terkini