oleh

Petugas Medis RS Bahteramas Dituntut Ramah ke Pasien

-KESEHATAN-174 dibaca

Reporter : Kardin

KENDARI – Guna meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pasien, Direktur RS Bahteramas mengimbau kepada seluruh petugas rumah sakit agar selalu memperhatikan keluhan pasien.

Plt Direktur RS Bahteramas, dr Sjarif Subijakto menuturkan, terkait pelayanan rumah sakit, para tenaga medis haruslah memiliki prinsip yang lebih baik dari yang sebelumnya.

“Kita sudah berikan arahan kepada tenaga medis, paramedis dan non medis agar lebih baik dari hari kemarin. Ini untuk mengurangi komplain dari masyarakat,” terangnya saat ditemui di kantornya, Senin (23/9/2019).

Sementara terkait dengan fasilitas rumah sakit, kata Sjarif, saat ini sudah sangat memadai. Terlebih, katanya, untuk kamar tidur pasien sendiri mencapai 555 buah.

Baca Juga:

“Kalau fasilitas cukup memadai. Tinggal kita perbaiki di sistem pelayanannya saja, terutama tentang keramahan menangani pasien,” pungkasnya.

Olehnya itu, pihaknya akan selalu mengevaluasi hasil kerja dalam setiap bulan agar mengetahui apa saja yang menjadi kekurangan dalam hal pelayanan.

“Kita evaluasi terus, setiap akhir bulan itu kita akan evaluasi kerjanya,” pungkasnya. (C)