NEWS

Pilihan Fashion Tawarkan Harga Terjangkau bagi Anak Muda

490
×

Pilihan Fashion Tawarkan Harga Terjangkau bagi Anak Muda

Sebarkan artikel ini
Tampak Owner Pilihan Fashion Pratiwi Nur Aisyah saat menjadi narasumber Selamat Pagi Sultra di studio Mektv

KENDARI- Owner Pilihan Fashion Pratiwi Nur Aisyah mengatakan usaha Pilihan Fashion yang ia rintis selain menawarkan banyak pilihan juga harga yang terjangkau untuk kalangan anak-anak muda atau remaja putri.

Pilihan yang ditawarkan utamanya pakain remaja putri bahkan juga ibu-ibu seperti baju, celana panjang, wanset, dress, aksesoris wanita lainnya seperti jilbab, tas dan aksesoris wanita lainnya yang berkaitan dengan fashion.

Pengusaha muda ini yang juga seorang mahasiswa mengatakan pakaian yang ditawarkan adalah yang fashionable dan banyak pilihan dengan harga terjangkau mulai harga rendah Rp 85.000 sampai Rp200.000.

“saya juga membuat promo untuk pakain cewek-cewek. Kalau promo bisanya pada 11 :11 atau 12:12 atau diakhir tahun,” terang Pratiwi saat menjadi narasumber di Program Acara Selamat Pagi Sultra, di studio Mektv, Kamis 4 November 2021.

Ditanya apa yang membedakan dengan usaha lain, Pratiwi yang biasa dipanggil Tiwi menjelaskan Pilihan Fashion hadir untuk membantu atau menawarkan fashion dengan harga terjangkau utamanya mahasiswa dan remaja-remaja putri lainnya. Ini juga yang menginspirasi dirinya membuka usaha Pilihan Fashion.

“Saya pernah ke store-store lain ternyata harga masih lumayan. Kalau ada barang yang mau ditukar kita beri waktu 1×24 jam, lewat dari itu tidak bisa lagi. Keunggulan lain barang yang kita stokan tiap minggu berbeda dan stok kami selalu reading artinya stok selalu ada dan tidak terlalu banyak jadi barangnya cuma dua seri,” pungkasnya.

Terkait dengan pandemi, Pratiwi yang juga seorang mahasiswa menjelaskan badai pandemi sesungguhnya bukan tantangan tapi sebagai pembelajaran, karena sebelum ia memulai usaha Pilihan Fashion sudah ada beberapa usaha yang dia rintis hingga harus jatuh bangun. “Tidak semuda membalikan telapak tangan saya punya usaha mandek setelah saya evaluasi itu semua karena usaha tersebut bukan fashion saya. Disitu tantanganya,” ungkapnya.

Ia menerangkan usaha Pilihan Fashion sangat diterima masyarakat bahkan sampai merambah ke daerah lain seperti ke papua, Jakarta, Makassar, Unaaha, Bombana , Raha, Baubau dan Buton.

“Insah Allah melihat perkembangan yang positif saya akan bukan cabang di titik lain di dalam Kota Kendari agar memudahkan warga kota ke Pilihan Fashion.

“Saat ini Pilihan Fashion baru memiliki satu ruko, mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama, saya akan buka satu ruko baru, sedangkan karyawan saya ada lima orang,” tukas Tiwi.

Untuk dapat mendapatkan barang Pilihan Fashion bisa datang langsung atau bisa memesan melalui sofie, whatshap, DM dan instagram barang pesanan akan diantarkan oleh kurir. Alamat Pilihan Fashion ada di jalan Bunggasi, Anduonohu atau sebelum pasar Anduonohu.

 

Penulis : Redaksi

 

You cannot copy content of this page