oleh

Pilkada Butur 2020, Aswadi Adam Perkuat Konsolidasi Hingga Basis

Reporter: Riat Sarnu
Editor: La Ode Adnan Irham

BURANGA – Bakal calon Bupati Buton Utara (Butur), Aswadi Adam terus melakukan konsolidasi simpatisan hingga tim pemenangan. Selain itu basis-basis pendukung yang telah dibentuk jauh-jauh hari juga bakal diperkuat dan diperbesar demi perjuangan untuk Pilkada Butur periode 2020-2025.

Ketua Tim Pemenangan Aswadi Adam, Dr La Ode Munawir SH MKn menyebut, seluruh mekanisme dan persyaratan telah diikuti. Salah satunya mendaftar di penjaringan Partai Politik (Parpol). Aswadj telah mendaftar di tujuh Parpol yakni Golkar, Demokrat, PKB, PKPI, PAN, PKS dan Gerindra.

“InsyaAllah dengan konsolidasi yang baik beliau dengan pengurus partai itu optimisme Aswadi. Komitmen besar untuk kemudian menciptakan Butur yang lebih baik, sejatera dan berkembang,” paparnya saat diwawancarai.

Kata Munawir, Aswadi Adam komitmen dan konsisten bersama tokoh politik, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dari seluruh kecamatan dan desa di Butur untuk bersama-sama membangun Butur. Pekerjaan berat itu kata dia, bukan hanya jadi tanggung jawab Aswadi Adam, tapi melibatkan semua masyarakat.

“Kami berinisiatif membentuk tim pemenang Sehati For Aswadi 2020-2025 InsyaAllah Butur lebih baik. Kami pakai kata InsyaAllah karena tidak bisa dipungkiri, semua itu tergantung yang diatas. Pada saat ini memang sudah menjadi perbincangan dimasyrakat tapi lagi-lagi kami tim memohon petunjuk yang diatas,” paparnya

Baca Juga :

Beberapa tim yang sudah dibentuk antara lain Gempur (Gerakan Masyarakat Peduli Buton Utara), Tim Hukum, Media Siber, Gerakan Emak-emak. Tim-tim itu masih akan diperbesar dan diperkuat lagi.

Aswadi Sendiri selalu intens berkomunikasi dengan petinggi parpol yang telah membuka penjaringan, baik itu yang ada di Kabupaten, Provinsi maupun pusat. (B)

Terkini