Pimpinan Satbrimob Polda Sultra Berganti

NEWS955 dibaca

MEDIAKENDARI.COM – Kepemimpinan di Satuan brigade mobil (Satbrimob) Polda Sultra

Berganti, dari Dansat lama Kombes Pol Adarma Sinaga, S.I.K., M.Hum kepada Dansat Brimob Polda Sultra baru, Kombes Pol Sugianto Marweki, S.I.K., M.Si.

Serah terima jabatan dilaksanakan hari ini, Jumat petang, 6 Januari 2022, di Mako Satbrimob Polda Sultra.

Kombes Pol Adarma Sinaga menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga penugasannya bisa berjalan dengan baik.

“Saya bangga dan berterimakasih. khusus buat personil tetap solid dan berpegang teguh pada motto, agar tetap sukses menghadapi tantangan berikutnya,” tegasnya.

Pejabat baru Dansat Brimob Polda Sultra baru, Kombes Pol Sugianto Marweki juga menyampaikan terimakasih kepada pejabat sebelumnya beserta ibu, yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

“Selanjutnya kita akan terus membenahi apa yang ada di Satbrimob Polda Sultra, dan terutama mempersiapkan personil dalam pengamanan tahun politik jelang 2024” pungkasnya.

Pergantian jabatan tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2776-2777/XII/KEP/2022/ Tertanggal 23 Desember 2022.

Dalam Surat Telegram itu terdapat 744 perwira Polda dan Kapolres yang dimutasi.

Selanjutnya Kombes Pol Adarma Sinaga ditugaskan sebagai analisis kebijakan madya bidang brigade mobil Korps Brimob Polri.

Reporter: Sardin.D