oleh

Pindah ke Kepri, Jurnalis di Kendari Apresiasi Kinerja AKBP Harry di Polda Sultra

Reporter : Hendrik
Editor : Kang Upi

KENDARI – Mantan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sultra AKBP Harry Goldenhardt menutup masa tugasnya di Sultra dengan menggelar silaturahmi bersama awak media.

Selepas mengemban tugas di Sultra, AKBP Harry Goldenhardt akan mengemban tugas baru sebagai Kabid Humas di Polda Kepulaan Riau (Kepri).

Silaturahmi yang digelar, Minggu (15/12/2019), di salah satu rumah makan di Kota Kendari ini, sekaligus menjadi ajang pamitan kepada para jurnalis yang selama ini menjadi mitra Bidang Humas Polda Sultra.

Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Zainal Ishaq mengapresiasi kinerja AKBP Harry Goldenhardt, karena selalu memberikan waktunya untuk diwawancarai awak media.

“Saat teman-teman jurnalis meminta atau mengkonfirmasi terkait permasalahan, Harry tidak pernah menolak untuk diwawancarai, entah itu pagi, siang, maupun malam,” ujarnya.

Zainal juga menilai, Harry Goldenhardt merupakan perwira yang mudah bergaul dengan siapa saja. “Disitulah saya mengenal Pak Harry bahwa dia orangnya humble, ia juga mudah berteman sama siapa saja,” katanya.

Baca Juga :

Hal senada juga disampaikan Ketua IJTI Pengda Sultra, Asdar Zuula bahwa meskipun sibuk, Kabid Humas masih mau melayani jurnalis untuk diwawancarai. “Terimaksih pak Kabid atas pelayanannya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Sultra, Sarjono melalui Ketua Seksi Politik Hukum dan HAM, Atto Raidi menuturkan, AKBP Harry tidak pernah menolak atau berkata tunggu dulu untuk rekan-rekan jurnalis.

Atas apresiasi tersebut, AKBP Harry Goldenhardt mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini.”Keberhasilan saya disini berkat kerjasama media. Media berperan besar sehingga saya mendapatkan posisi saat ini yakni Kabid Humas Polda Kepri,” tuturnya. /B

Terkini