DaerahKONAWEMek.TVNEWSSULTRA

Pj Bupati Harmin Ramba Akan Berikan Hadiah Umroh Ke Tanah Suci yang Mendapat Juara 1 Pada Lomba MTQ Tingkat Provinsi

1074
×

Pj Bupati Harmin Ramba Akan Berikan Hadiah Umroh Ke Tanah Suci yang Mendapat Juara 1 Pada Lomba MTQ Tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba, akan memberi hadiah umroh ke tanah suci bagi peserta Kafilah yang mendapat juara 1 pada lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Provinsi Sulawesi Tenggata (Sultra) di Kabupaten Konawe Utara nanti.

Hal itu sebagaimana dikemukakan Kabag Kesra Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe, Andi Darmawansyah, disaat memberikan paparan sebagai panitin dihadapan Kafila Konawe, Kamis 20 Juni 2024 di Pendopo Kantor Bupati Konawe.

“Saya laporkan bahwa karena namanya ini lomba maka kami tidak punya target emas, perak atau perunggu. Tapi Insya Allah kami berniat mengikut sertakan anak- anak kita umroh ke tanah suci dari Pak Pj Bupati untuk juara 1 tingkat provinsi untuk Hafiz dan Tilawah,” tuturnya.

Kabag Kesra juga melaporkan peserta Kafilah yang hadir di acara pelepasan itu sejumlah 23 orang dari jumlah total 49 orang, jadi yang tidak hadir yaitu 16 orang.

“Para Kafilah ini selain peserta ada namanya oficial. Oficial itu terdiri dari semua cabang. Oficial ini nanti mengurusnya mulai dari pelepasan di Kantor Bupati sampai kembali di sini,” ujarnya.

Ia menambahkan, Kafila Konawe ketika tiba di Konawe Utara langsung diterima oleh Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba di Rujab.

“Di sana kita suda dibersipakan 5 perumahan. Saya tamba 1 jadi 6. Kemudian kita ditanggung makan. Jadi Bapak Bupati sebagai panitia pelaksana, jadi di tanggung kita makan,” pungkasnya.

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page