BREAKING NEWSKONAWE

Pj Bupati Harmin Ramba Bagikan Sapi Qurban Untuk Warga Kabupaten Konawe

595
×

Pj Bupati Harmin Ramba Bagikan Sapi Qurban Untuk Warga Kabupaten Konawe

Sebarkan artikel ini

KONAWE – Penjabat Bupati Konawe(PJ) Harmin Ramba beri Bantuan Hewan Qurban untuk masyarakan Kabupaten Konawe di desa Tetewonua kecamatan wonggeduku barat.

Penjabat (Pj) Bupati Konawe Harmin Ramba (HR) berikan bantuan berupa sapi qurban di desa Tetewonua, kecamatan Wonggeduku Barat, Kabupaten Konawe, provinsi Sulawesi Tenggara.

Meskipun baru dalam melaksanakan tugas sebagai Pj Bupati Konawe, namun kepedulian Harmin Ramba terhadap masyarakat sangat tinggi.

Hal tersebut terlihat dari antusias Harmin Ramba yang selalu turun kelapangan untuk memastikan keberadaan masyarakat yang tertimpa bencana.

Baru-baru ini, Kabupaten Konawe dilanda bencana angin, intensitas hujan yang tinggi menyebabkan banjir. Harmin Ramba bersama beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bergerak meninjau beberapa lokasi dan menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok untuk para korban.

Saat ini umat Islam sedang diperhadapkan hari raya idul Adha, untuk meringankan beban kepada masyarakat, Harmin Ramba memberikan bantuan hewan kurban dibeberapa wilayah.

Diharapkan, dengan bantuan tersebut dapat disalurkan kepada yang benar-benar membutuhkan, dan dapat bermanfaat.

Salah satu desa penerima bantuan kurban yaitu Tetewonua, sebanyak 1 ekor sapi di berikan kepada pemerintah desa tersebut.

Kepala desa Tetewonua, Nudin mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba.

“Tentunya kami sangat senang dengan adanya bantuan hewan kurban ini, apalagi mengingat sekarang harga daging cukup tinggi,” ucap Kepala desa Nudin.

Tak hanya itu kata nudin, dalam menyalurkan bantuan tersebut, pihaknya akan memberikan kepada masyarakat yang benar-benar peruntukannya.

“Jadi kita lakukan pendataan untuk masyarakat yang akan menerima. Semoga bantuan ini bermanfaat, dan bernilai pahala,” ungkapnya.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page