oleh

Pj Bupati Konawe Selatan Diminta Lakukan Hal Ini Selama Menjabat

 

Reporter: Erlin

KONAWE SELATAN – Andi Tendri Rawe Silondae mengungkap sejumlah yang ditugaskan yang diberikan kepadanya selama menjadi Pj. Bupati Konawe Selatan (Konsel).

“Ada lima poin yang menjadi penegasan dari Mendagri dalam rangka penugasan saya sebagai Pj. Bupati Konsel,” jelas Andi Tendri di Rujab Bupati Konsel pada Senin, 8 Maret 2021.

Andi Tendri mengatakan, selain menjalankan roda pemerintahan agar berjalan dengan baik, ia juga ditekankan Gubernur Sultra untuk menciptakan rasa aman, tentram, dan damai serta menjaga ketertiban masyarakat pasca Pilkada 2020 hingga dilantiknya bupati definitif.

“Gubernur Sultra juga menekankan untuk tetap menyosialisasikan penerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Konsel,” terangnya.

Terkait konsep pemerintahan, ia mengaku akan segera berkoordinasi dengan OPD sejauh mana langkah yang telah dilakukan dalam persiapan maupun pelaksanaan program yang telah ditetapkan.

“Tentunya kita akan lakukan rapat bersama Sekda dan OPD, sehingga kita bisa menentukan apa yang masih dilakukan dan program apa yang mendesak untuk dilaksanakan,” jelasnya.

Ia menegaskan, meski dijabat penjabat bupati, roda pemerintahan di Konsel harus terus berjalan. Begitu pula program pemerintahan yang telah direncanakan sebelumnya juga harus tetap dilaksanakan.

Oleh karena itu, ia berharap kerjasama yang solid dari seluruh OPD maupun stakholder yang lain di Kabupaten Konsel. (C)

Terkini