oleh

Pj Gubernur Sultra Harapkan HUT Sultra ke-54 Jadi Momentun untuk Berbenah

-FEATURED-113 dibaca

KENDARI – Saat memimpin langsung Rapat Pemantapan HUT Sulawesi tenggara (Sultra) ke 54 dan Halo Sultra, Pj Gubernur, Teguh Setyabudi meminta semua pihak agar momentum tersebut dimanfaatkan dengan baik.

Menurutnya, HUT Sultra yang akan dilaksanakan pada 23-27 April 2018 itu tidak semata-mata dijadikan acara seremonial, berhura-hura atau hiburan semata, namum harus membawa nilai tambah bagi masyarakat Sultra terutama bagi perekonomian.

“Pak Pj Gubernur Sultra minta momentum HUT Sultra yang ke 54 ini dimanfaatkan dengan baik agar Sultra terus berbenah,” ucap Kadis Kominfo Sultra, Kusnadi usai rapat di Kantor Gubernur Sultra, Rabu (18/04/2018).

Lanjutnya, khusus dengan Ekspo Pameran Pembangunan oleh SKPD memamerkan hasil kerjanya dan semua programnya agar dilihat oleh publik.

“Karena itu akan menjadi pertanggungjawaban SKPD kepada publik dan bisa dinilai langsung oleh publik,” jelas mantan Karo Humas Setda Sultra ini.

Semantara itu, Kepala Biro Kerjasama dan Komunikasi Publik Setda Sultra, Harmin Ramba mengatakan, rapat pemantapan tersebut membahas terkait kesiapan pemprov jelang HUT Sultra.

“Tadi itu yang dibahas adalah penajaman dan kesiapan kita jelang HUT Sultra dan Halo Sultra ini, ” ucapnya.

Lanjut dia, stand untuk pameran ada 120 tenda disipakan yang tersisa kini dua tenda.

“Sisa dua tenda yang tersisa dari 120 yang disiapkan. Soal SKPD ada tiga yang belum konfirmasi, namum dipastikan akan ikut HUT Sultra tersebut,” bebernya.

Selain itu, Kepala Dinas Pariwisata Sultra, Syahryddin Nurdin menyebutkan, soal kesiapan secara keseluruhan sudah klop, tinggal pelaksanaanya saja.

“Alhamndillah persiapan sudah di atas 90 persen, tinggal pelaksaannya saja, ” bebernya.


Reporter : Rahmat R
Editor: Kardin

Terkini