Pj Sekda Sultra Puji Pembangunan Infrstruktur di Kolaka Utara

LASUSUA  –  Pj Sekretaris Daerah ( Sekda ) Provinsi Sulawesi Tenggara, Hj Isma memuji kemajuan insfrastruktur  Kabupaten Kolaka Utara. Dalam sambutanya di hadapan Bupati dan Wakil bupati serta OPD dan kades se – Kolut.

Ungkapan Hj Isma itu disampaikan, pada acara Halal bi Halal antara Pemrov dan Pemda Kolut dengan tema Eratkan Ukhuwah Menuju Masyarakat Madani, di Islami Center Mesjid Agung Lasusua, senin (25/6 /2018)

Menurut, Kepala BPKAD Prov Sultra juga ini,    sejak pertama memasuki pintu gerbang menuju Kabupaten Kolut, dalam rangka Kunjungan Kerja (Kuker) bersama Pj Gubernur dan beberapa instansi dinas terkait Pemrov, merasa nyaman dengan keindahan alam bumi Patampanua.

Serta kemajuan signifikan pembangunan  infrastruktur, jauh berbeda  di banding tiga  kabupaten  di Sultra yang mekar bersama di tahun 2003 lalu.

“Saya pribadi, baru pertama kali menginjakan kaki di wilayah paling ujung Sultra yang berbatasan langsung sulawesi Selatan ini, merasa terharu dan bangga dengan kemajuan kabupaten Kolut, baik itu infrastruktur, maupun  lingkungan yang bersih serta penataan kota yang sempurna, saya hanya lihat foto serta di media tentang keberhasilan Kolut, ternyata benar adanya,”  ungkapnya

Di ketahui, dalam rangka kunjungan kerja  Pemprov Sultra bakal mengunjungi 15 kabupaten di Sultra, Kolut yang terakhir dalam kunjungan tersebut.

Reporter : Bahar
Editor : Hendriansyah

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total