NEWS

Pj Wali Kota Kendari Angkat Tangan dan Geleng Kepala Saat Ditanya Soal Penangkapan Sekda dan Tenaga Ahli

649
×

Pj Wali Kota Kendari Angkat Tangan dan Geleng Kepala Saat Ditanya Soal Penangkapan Sekda dan Tenaga Ahli

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Pejabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu engan untuk berkomentar soal penangkapan yang menimpa Sekertaris Daerah (Sekda) dan Tenaga Ahli mantan Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir pada Senin, 13 Maret 2023 kemarin.

Saat ditemui awak media di Kantor Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu hanya mengangkat tangan dan menggelengkan kepala sambil berjalan menuju ke dalam ruangannya bersama rombongan pada Selasa, 14 Maret 2023, sekitar pukul 10.15 WITA.

Diketahui, sebelumnya Sekda Kendari dan Tenaga Ahli mantan Wali Kota Kendari telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati Sultra) setelah dilakukannya pemerintah ruangan penyidik soal dugaan kasus suap dan gratifikasi izin PT Midi Utama Indonesia atau Alfamidi.

Beberapa menit kemudian di lokasi yang sama pria berseragam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menghampiri awak media dan menyampaikan bahwa Pj Wali Kota belum mau untuk diwawancara persoalan tersebut.

“Kata pal Kasat Pak Pj belum mau diwawancara,” ujarnya.

Selain itu, berdasarkan juga informasi yang beredar bahwa di Kantor Wali Kota sedang melakukan rapat bersama sejumlah pejabat di lingkup pemerintah Kota Kendari.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page