oleh

PKL di Baubau Dapat Bantuan Gerobak dari Pangdam Hasanuddin

 

Penulis : Ardilan

BAUBAU – Sebanyak 10 pedagang kaki lima (PKL) yang terdampak Covid-19 di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapat bantuan dari Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka. Penyerahannya dilakukan secara simbolis.

“Saya harap dengan adanya bantuan ini, dapat membantu dan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga,” ucap Mayjen Andi Sumangerukka usai memberikan bantuan gerobak, Rabu 24 Maret 2021.

Selain menyerahkan bantuan, Pangdam juga meresmikan Posko Aku Sahabat Rakyat (ASR) di Kota Baubau yang berlokasi di Jalan Betombari Kelurahan Bone-Bone, Kecamatan Batu Poaro.

Posko itu, kata Andi Sumangerukka, hadir bertujuan untuk menambahkan kedekatan antara TNI dan masyarakat serta membantu sesama.

“Dengan diresmikan posko ASR ini untuk memperkuat kedekatan antara TNI dan masyarakat serta menjadi tempat membantu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Ketua ASR Kepulauan Buton (Kepton), Tonni Lim Putra menambahkan melalui posko ASR pihaknya dapat menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan yang bersifat positif.

“Hadirnya ASR di Kepulauan Buton kami harap menjadi wadah dalam membantu masyarakat,” ujarnya.

Terkini