NEWS

PKN Sultra Selenggarakan Lomba Video Kreatif TikTok, Hadiahnya Menggiurkan

939
×

PKN Sultra Selenggarakan Lomba Video Kreatif TikTok, Hadiahnya Menggiurkan

Sebarkan artikel ini
Selebaran Lomba Video Tiktok PKN Sultra.

BAUBAU,MEDIAKENDARI.COM – Ketua Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara (Pimda PKN) Sulawesi Tenggara, Samsu Umar Abdul Samiun menggelar lomba video kreatif TikTok yang hadiahnya terbilang cukup menggiurkan yakni total hadiah mencapai Rp 100 juta.

Panitia lomba, Harry kepada awak media menjelaskan, lomba video kreatif TikTok tersebut dalam rangka memperkenalkan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), khususnya Ketua PIMDA PKN Sultra, Umar Samiun agar lebih dikenal masyarakat luas.

Lomba tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi masyarakat Sultra, tetapi lomba yang digelar partai besutan Gede Pasek Swardika (GPS) terbuka untuk seluruh Nusantara.

Selain itu, bagi para pemenang hadiah lomba juga bisa menjadi berkah ramadhan, mengingat pelaksanaan lomba digelar bertepatan di bulan suci ramadhan.

“Makanya pengumuman akan kami laksanakan sebelum hari raya Idul Fitri, hitung-hitungan hadiah ini bisa menjadi THR bagi para pemenang lomba,” kata Harry, Minggu 26 Maret 2023.

Untuk syarat dan ketentuan yang wajib dipenuhi oleh para peserta adalah mengikuti atau follow seluruh akun media sosial PIMDA PKN Sultra. Video yang akan dijadikan sebagai objek lomba maksimal berdurasi 2 menit.

“Para peserta mengupload video mereka di akun masing-masing dan menandai akun TikTok PIMDA PKN Sultra serta akun TikTok US27. Selain itu, yang wajib adalah menyertakan tanda pagar atau tagar (#pimdapknsultra, #umarsamiun, #us27, dan #fyp,” bebernya.

Para peserta juga dapat menghubungi kontak person yang tercantum di dalam pengumuman disemua akun media sosial PIMDA PKN Sultra.

Penulis : Ardilan

You cannot copy content of this page