oleh

PKS Baru Akan Bahas Siapa Ketua Timses Prabowo-Sandi di Sultra

KENDARI – Hingga saat ini, siapa bakal menjadi Ketua Tim Sukses (Timses) untuk kubu pasangan Capres Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Sulawesi Tenggara (Sultra) belum jelas.

Sementara itu Politisi PKS, Yaudu Salam Ajo menuturkan, untuk menentukan siapa yang bakal menjadi Ketua Timses di Sultra tergantung rekomendasi dan arahan partai koalisi di DPP.

Namun katanya, internal Partai PKS sendiri bakal melakukan pertemuan guna membahas terkait pemenangan Pilpres dan Pilcaleg serta siapa yang akan menjadi Juru Kampanye (Jurkam).

“Kita masih tunggu pimpinan PKS dan besok kita akan rapatkan serta akan memutuskan siapa yang menjadi Jurkam di Sultra,” tutur Yaudu, di Gedung DPRD Sultra, Rabu (19/9/2018).

Ketua Komisi IV DPRD Sultra ini juga mengatakan, siapa nama yang akan menjadi Ketua Timses di Sultra merupakan rekomendasi pusat yang saat ini dipimpin oleh Gerindra.

Selain itu jelasnya, di internal PKS akan bekerja sesuai mekanisme partai sendiri untuk memenangkan Prabowo-Sandi sembari menyinkronkan dengan Parpol koalisi.

“Tentu kita akan berkoordinasi dengan Parpol koalisi untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Tapi kita punya mekanisme sendiri,” pungkasnya.(a)


Reporter: Kardin

Terkini