EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Plaza Inn Hotel dan Kodim Kendari Bakal Gelar Sunatan Masal Gratis

558
×

Plaza Inn Hotel dan Kodim Kendari Bakal Gelar Sunatan Masal Gratis

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Plaza Inn Hotel Kendari menyelenggarakan sunatan masal yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 28 Januari 2018 di Makodim 1417/Kendari.

General Manager Plaza Inn Hotel Kendari, Yusuf Maulana mengatakan, kegiatan sosial tersebut untuk pertama yang dilakukan di tahun  2018.

“Sunatan masal yang akan dilaksanakan besok itu kegiatan sosial pertama untuk di tahun 2018 dan akan masih banyak lagi kegiatan yang akan kami laksanakan,” ujar Yunus di ruang lobi Plaza Inn Hotel Kendari, Sabtu malam (27/1/2018).

Sunatan masal, katanya, dilakukan murni kegiatan sosial dengan tujuan untuk membatu masyarakat bagi yang membutuhkan. Peserta sunatan masal sendiri diikuti oleh 100 orang.

Ia juga mengungkapkan, kegiatan sunatan masal selain bekerja sama dengan para General Manager  Hotel di Kendari, pihaknya juga bersinergi dengan Intel Kodim.

“Kami bekerjasama dan bersinergi dengan Intel Kodim. Untuk kegiatan akan dimulai jam 7 pagi di Kodim dengan jumlah peserta 100 anak dan acara ini merupakan inisiator dari GM Plaza Inn sendiri,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page