EKONOMI & BISNISFEATUREDKendariPERISTIWA

Plaza Inn Hotel By Horison Kendari Tawarkan Promo Bagi Peserta Pemilu

729
×

Plaza Inn Hotel By Horison Kendari Tawarkan Promo Bagi Peserta Pemilu

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Menyambut pemilihan umum serentak yang akan dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018, Plaza Inn Hotel By Horison Kendari tawarkan promo menarik kepada para tamu.

Tanggal 27 Juni 2018 adalah pemilihan Kepala Daerah kota-kota besar di Indonesia termasuk Kota Kendari. Untuk itu, jangan sampai melewatkan kesempatan hak pilih saat pemilihan kepala daerah (Pilkada) besok, ujar Yusup Maulana Mana, General Manager melalui press releasse, Selasa (26/06/2018).

Katanya, bila tercatat sebagai pemegang hak pilih pada pilkada, Election Day Promo adalah pilihan yang tepat. Salah satu promo di Plaza Inn Kendari by Horison sebagai bentuk turut serta riuhnya Hari Pemilihan Kepala daerah khusus di tanggal 27 Juni 2018.

“Dengan menunjukan jari yang bertintakan warna ungu, tamu dapat menginap di kamar Deluxe hanya Rp. 427 ribu”, ujar Yusup Maulana Mana selaku General Manager.

Dia menuturkan, ada berbagai benefit yang akan didapatkan para tamu seperti menginap satu malam di kamar Deluxe, Sarapan untuk 2 orang, Wifi gratis di semua area, Gratis Berenang & Fitness, Voucher minum Teh di sore hari, gratis Antar-jemput bandara, Gratis Laundry 5pcs (Diskon 30% untuk penambahan).

Diskon 10% untuk room service, voucher diskon 10% untuk perawatan di D’Gucci Spa, Voucher diskon 15% di Papa Ron’s Pizza, Voucher diskon 10% di BlackBox, Voucher diskon 15% untuk F & B di K-Toz, Voucher gratis di Liquid & Studio 33.

“Selain promo kamar kami memberikan potongan harga sebesar 27% dan untuk makanan dan minuman tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” tuturnya.

“Olehnya itu, untuk masyarakat kota Kendari, jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan pesta demokrasi. Menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman dengan menikmati promo dan diskon pilkada 2018 dapat menjadi pilihan yang tepat di Plazainn Kendari,” tutupnya.


Reporter : Waty

You cannot copy content of this page