EKONOMI & BISNISFEATURED

Plaza Inn Kendari Hadirkan Paket Kids Pool Party

346
×

Plaza Inn Kendari Hadirkan Paket Kids Pool Party

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Plaza Inn Kendari kembali meluncurkan paket spesial yakni Kids Pool Party di Bulan September, tidak kalah dengan promo pada bulan sebelumnya, Kids Pool Party berikan berbagai kejutan baru di Hotel ternama Kota Kendari ini.

General Manager Plazainn Kendari By Horison Priehandhono Setiabudhi, mengatakan setiap keluarga pasti ingin membahagiakan dan memberikan yang terbaik untuk anaknya. Salah satunya dengan merayakan hari ulang tahunnya secara spesial di Plazainn Kendari karena Plaza Inn Kendari menawarkan paket baru yakni Kids Pool Party.

“Dekorasinya di areal kolam renang dengan fasilitas buffet. Ada photo booth, kue ulang tahun dan stall minuman. Semua tertata dengan dekorasi ekslusif dari kami” ujar priehandhono setiabudhi, dalam rilisnya, Senin (03/08/2018).

Ia mengungkapkan, paket yang dirilis awal September ini dirancang secara khusus untuk menjawab kebutuhan warga Kota Kendari.

“Kids pool party ini minimal reservasi 25 orang, untuk perorangnya hanya Rp 100 ribu nett,” bebernya.

Selain paket ulang tahun, hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Antero Hamra ini juga merilis paket table manner. Paket yang dibanderol Rp.165.000,-Net/orang ini dilengkapi dengan Instruktur yang handal serta berpengalaman di bidangnya.

Ia menjelaskan, table manner adalah aturan atau etika yang digunakan saat makan. Mencakup penggunaan yang tepat dari peralatan makan.

“Selain paket ultah untuk anak-anak, kami merilis paket table manner, dengan harga 165ribu, itu sudah termasuk
panduan tabel manner, Instruktur, sertifikat, set menu & minuman ringan, LCD & layar, set Up table lengkap, backdrop 3 x 2 m,” tutup Priehandhono.(b)


Reporter: Waty
Editor: Hendriansyah

You cannot copy content of this page