BOMBANA

PLN Bombana Bagikan Listrik Gratis Untuk Warga Miskin

384
×

PLN Bombana Bagikan Listrik Gratis Untuk Warga Miskin

Sebarkan artikel ini
Manager ULP PLN Bombana, Agus Wahyu bersama Radda warga penerima bantuan listrik gratis. Foto: Istimewa.

Reporter: Hasrun

RUMBIA – Sebanyak 74 keluarga miskin di Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) menerima bantuan listrik gratis dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Wilayah Sulselrabar, Kamis 20 Februari 2020.

Manajer PLN ULP Bombana, Agus Wahyu, menyerahkan secara simbolis bantuan listrik tersebut. Menurutnya, pihaknya
bersyukur PLN dapat memberikan bantuan.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami pegawai PLN kepada masyarakat Bombana, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat,” ujar Agus, Jum’at 21 Februari 2020.

Dijelaskanya, YBM PLN merupakan lembaga amil zakat, infak dan sedekah yang mengelola zakat, infak, dan sedekah pegawai PLN beragama islam, untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan.

Setiap pegawai PLN yang muslim dilakukan pemotongan zakat, infak, sedekah dari penghasilan mereka sebesar 2.5 persen.

“Kami mohon doanya agar PLN dapat terus meningkatkan pelayanannya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat khususnya di Bombana,” ucapnya.

Salah seorang penerima bantuan, Radda (60), warga Desa Kasabolo, Kecamatan Poleang menuturkan, bantuan tersebut adalah berkah bagi masyarakat Bombana.

“Alhamdulillah, Ini adalah suatu anugrah, mudah – mudahan dapat terus berlanjut bagi masyarakat lainnya, terima kasih PLN,” ujar perempuan berstatus janda ini.

You cannot copy content of this page