oleh

PLN ULP Bombana Beri Diskon 50 Persen Untuk Penambahan Daya Listrik

-BOMBANA, SULTRA-188 dibaca

Reporter : Hasrun

Editor : Kang Upi

RUMBIA – PLN ULP Bombana memberikan diskon bagi pelanggannya sebesar 50 persen dari seluruh pembiayaan bagi warga yang melakukan penambahan daya.

Program ini merupakan bagian dari ‘Gebyar Kemerdekaan 2019’ yang digelar dalam rangkaian HUT RI ke 74 pada 17 Agustus 2019 lalu.

Supervisor Pelayanan Pelanggan dan Administrasi PLN ULP Bombana, Muhammad Issam menjelaskan, dalam promo ini pelanggan mendapatkan diskon biaya penyambungan tambah daya listrik sebesar 50 persen dengan maksimum potongan biaya Rp 10 juta.

“Ini berlaku untuk semua golongan tarif, baik itu rumah tangga, bisnis, sosial, publik, dan industri, hingga daya 197.000 VA,” terang Issam, Senin (9/9/2019).

Menurutnya melalui program ini, PLN memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan tambah daya. Sehingga pelanggan tidak perlu ragu lagi terutama apabila hendak menambah peralatan elektronik di rumah ataupun di kantor.

“Dengan biaya yang lebih terjangkau, pelanggan dapat dengan nyaman menggunakan peralatan elektroniknya tanpa khawatir tidak kuat daya listriknya,” ungkapnya.

Selain itu, kata Issam, PLN juga memberikan harga khusus untuk layanan penyambungan sementara dengan cukup membayar Rp 170.845 pelanggan dapat menikmati sambungan listrik sementara dengan daya 5.500 VA.

Layanan ini, lanjutnya, untuk event warga seperti pernikahan, pertemuan, kegiatan warga, tasyakuran dan kegiatan lainnya yang membutuhkan daya besar untuk sementara.

“Promo Gebyar kemerdekaan ini berlaku nasional di seluruh Indonesia sampai dengan 31 Oktober 2019,” ucapnya.

Baca Juga:

Ia juga menghimbau kepada pelanggan pelanggan yang ingin menikmati promo tersebut, dapat langsung mendaftar melalui contact center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (0401 – 123).

“Bisa juga melalui website www.pln.co.id, Facebook & Twitter PLN 123, aplikasi PLN Mobile, atau dapat langsung ke Unit Layanan PLN terdekat.” tutupnya.(b)

Terkini