oleh

Pocari Sweat Run 2021 Optimis Hadirkan 100 Ribu Pelari

Redaksi

KENDARI – Meski di tengah pendemi covid-19, Pocari Sweat akan kembali menggelar kegiatan Pocari Sweat Run 2021. Namun dalam penyelenggaran tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, pada tahun akan digelar dengan menggabungkan konsep virtual dan luar jaringan pada waktu yang bersamaan.

Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati menjelaskan rencananya pendaftaran Pocari Sweat Run Indonesia 2021 pada 10 Maret 2021 dengan konsep hybrid.

“Pocari Sweat Run 2021 cukup optimistis menghadirkan 100 ribu pelari dengan konsep hybrid yang menggabungkan konsep virtual dan offline event di waktu yang bersamaan,” katanya dalam jumpa pers secara virtual, Selasa 02 Maret 2021.

Menurut Puspita, pada slot virtual pelari bisa berlari dari tempatnya masing-masing. Pocari Sweat membuat paket slot lari yang variatif sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan berlari mereka.

Ia menyebut, terdapat enam kategori jarak tempuh yang dapat dipilih yakni Running for kids, 3k, 5k, 10k, half marathon dan maraton yang dapat diikuti secara virtual. Pada perhelatan ini, terdapat paket Running for Kids yang tentunya dapat menarik keluarga yang ingin mulai memperkenalkan anak mereka kepada olahraga lari.

Selain itu juga, urai Puspita, ada paket lomba yang ditawarkan dengan benefit e-bib Number e-certificate, medali, jersey lari, jaket, dan paket sponsor.

Daniel Mananta dan Melanie Putria akan ikut berpartisipasi dalam event POCARI SWEAT RUN INDONESIA 2021.

“Sejak awal, saya telah mengikuti Pocari Sweat Run dan merasakan bagaimana konsistennya Pocari Sweat untuk mengenalkan lari kepada masyarakat melalui edukasi #SafeRunning. Hal Inilah membuat ajang lari Pocari Sweat Run memiliki kredibilitas yang tinggi dan diminati oleh banyak pelari,” kata Melanie Putria.

“Saya senang sekali pada tahun ini menjadi salah satu keluarga besar pocari sweat, bangga banget bisa berkesempatan ikut terlibat event se-akbar ini. Dari dulu saya memang suka dengan visi misi yang dimiliki oleh Pocari Sweat untuk mengajak semua orang hidup aktif jadi bisa sehat. 100 ribu  itu jumlah yang sangat besar namun memberi masyarakat kesempatan untuk bisa berolahraga bersama tentunya dengan mengedepankan protokol kesehatan,” tambah Daniel Mananta. (Taya).

Terkini