KOLAKA TIMURSULTRA

Pokja Wartawan Koltim Terbentuk, Dekri jadi Ketua

449
×

Pokja Wartawan Koltim Terbentuk, Dekri jadi Ketua

Sebarkan artikel ini
Sejumlah wartawan di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara usai mengelar pertemuan di salah satu kedai, Kamis (10/10/2019).

Editor: La Ode Adnan Irham

TIRAWUTA – Sejumlah wartawan di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara mengelar pertemuan di salah satu kedai, Kamis (10/10/2019). Mereka sepakat membentuk perkumpulan bernama kelompok kerja (pokja) Wartawan Koltim dan menunjuk secara aklamasi Dekri Akriadi sebagai ketua.

Selanjutnya Samrul ditunjuk sebagai Sekretaris dan Iwal Taniapa sebagai Bendahara. Pokja Wartawan Koltim juga menunjuk Anwar Sofyan sebagai Humas.

Ketua Pokja Wartawan Koltim, Dekri Adriadi mengatakan, dengan terbentuknya wadah tersebut, menjadi momentum wartawan mengembangkan kemampuan dan kapasitas masing-masing, utamanya dalam menjalankan profesi.

“Para jurnalis cetak, elektronik maupun online di Koltim ini dapat mengembangkan kemampuan-kemampuan dan mempertajam kapasitasnya masing-masing,” kata Dekri.

Dekri juga meminta pengurus Pokja menjalankan tugas jurnalistik secara profesional. Dekri menegaskan tak akan ada intervensi dari dan oleh siapapun di organisasi tersebut.

“Organisasi ini tidak dibentuk untuk membentengi atau mengcounter isu terhadap pemerintah. Organisasi ini profesional,” katanya.

You cannot copy content of this page