KendariPOLDA SULTRA

Polairut Polda Sultra Sediakan Wifi Gratis untuk Anak Pesisir Pantai

376
×

Polairut Polda Sultra Sediakan Wifi Gratis untuk Anak Pesisir Pantai

Sebarkan artikel ini
Polairut Polda Sultra
Polairut Polda Sultra, Mengadakan Wifi Gratis, Untuk Memudahkan Anak-anak Pesisir Belajar Online.

Reporter : Andri Sutrisno

KENDARI – Menindak lanjuti arahan Kapolri, Wakapolri, serta Dirpolairud Baharkam Polri terkait tugas Polri dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru dalam pandemic COVID 19, Ditpolairud Polda Sultra melaksanakan kegiatan pengadaan Hotspot Wifi gratis bagi masyarakat nelayan dan anak – anak pesisir pantai yang sedang melaksanakan belajar online.

Kabag Bin Opsnal Dit Polairut, Kompol Muhadi Walam, menjelaskan pengadaan Wifi gratis ini bertujuan agar membantu anak-anak pesisir dalam menerima pembelajaran Online.

“Kegiatan hari ini pengadaan Hotspot wifi gratis sebagai ruang ramah pendidikan anak-anak nelayan dan masyarakat di pesisir pantai wilkum Polda Sultra. Ini juga bertujuan untuk membantu mempermudah akses belajar mereka,” kata Muhadi, Kamis 10 September 2020.

Dalam kegiatan ini, tidak lupa tim Polairut Polda Sultalra melakukan imbauan kepada masyarakat dan anak-anak yang melakukan pembelajaran online tentang protokol kesehatan

“Tidak lupa juga kami mengimbau kepada masyarakat dan anak-anak yang datang, tentang protokol kesehatan, seperti, Jangan Lupa Pakai Masker, Cuci Tangan dan Jaga Jarak,” ujarnya.

Untuk diketahui, penyedian wifi gratis oleh Polairud Polda Sultra dilakukan di dua tempat, yaitu Mako Ditpolairud Polda Sultra, di Kelurahan Kampung Salo, Kecamatan Kendari dan Kelurahan Abeli, Kecamatan Poasia. (3).

You cannot copy content of this page